Renovasi Rumah Sudah 80 Persen, Denny Sumargo-Dita Soedarjo Putus

Wayan Diananto | 31 Desember 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perpisahan Denny Sumargo-Dita Soedarjo menyisakan banyak kenangan. Salah satunya, upaya Denny merenovasi rumah di kawasan Permata Hijau, Jakarta.

Denny Sumargo menggambarkan rumahnya tidak besar namun sangat cukup untuk ditempati bersama istri dan anak-anak kelak. Sejak rencana menikah digagas, Denny menggelontorkan sejumlah dana untuk memperbaiki rumah.

“Sejauh ini renovasi rumah mencapai 80 persen. Istilahnya, tinggal mengisi perabot. Dita sempat bilang, ingin bikin kamar juga untuk bayi. Rumah itu bentuk keseriusan saya menikahi Dita. Enggak jadi menikah, saya bingung rumah ini difungsikan buat apa. Atau saya sewakan saja, ya?” tanya Denny kepada Bintang, malam itu. 

Disinggung mengenai rumah yang disiapkan Denny Sumargo, Dita Soedarjo menyebut renovasi itu tidak akan sia-sia. Ia percaya, kelak bisa ditempati wanita yang jauh lebih tepat dan pantas darinya. Kalau jodoh buat Denny belum datang, bisa disewakan. Perempuan berambut panjang ini membantah sebagian renovasi rumah Denny memakai uangnya. “Enggak ada uang saya. Semua punya dia,” tepis Dita. 

Kini Dita Soedarjo menyibukkan diri dengan pekerjaannya. Ia tidak lagi penasaran dengan kegiatan Denny setiap hari. Mengelola bisnis dan sejumlah kegiatan amal efektif mengusir galau yang mengintai. Seperti mengembangkan bisnis es krim kelas premium Haagen Dazs Indonesia yang dikelola sejak 2015.

“Saya juga tengah melakukan pemotretan untuk charity exhibition yayasan yang akan dilaksanakan tahun depan,” pemilik yayasan sosial Let’s Share, yang membantu pendidikan anak-anak kurang mampu, itu menyambung. 

Banyak makan adalah cara lain yang ditempuh Dita untuk memulihkan suasana hati setelah putus cinta. Di rumah orang tua, ia juga terhibur oleh tingkah keponakannya yang menggemaskan.

“Saya sering bermain bersama keponakan yang makin hari makin gendut. Dia anak Maruli Tampubolon (dan kakak saya, Mita—red.). Lucu banget,” ujar Dita Soedarjo dengan wajah semringah. 

Denny Sumargo mengusir sepi dengan persiapan syuting. Ia telah teken kontrak dengan sebuah rumah produksi untuk membintangi film yang diadaptasi dari novel laris karya Ika Natassa. Di film yang judulnya masih dirahasiakan itu, Denny beradu akting dengan peraih 4 Piala Citra, Reza Rahadian, dan Raihaanun Soeriaatmadja. Selain itu, Denny berupaya mengembangkan bisnis mode, rumah produksi, dan tengah menyurvei beberapa lokasi untuk membangun resor antara lain di Cijeruk, Bogor, serta Labuan Bajo, NTT. Resor ini, menurut Denny, merupakan proyek jangka panjang.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait