Greg Nwokolo Layangkan Somasi Terbuka untuk Garneta Haruni

Ari Kurniawan | 29 Desember 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Greg Nwokolo tak terima dengan pernyataan yang dilontarkan Garneta Haruni di program Hotman Paris Show, baru-baru ini.

Di acara yang dipandu pengacara Hotman Paris Hutapea dan Melaney Ricardo itu Garneta Haruni menyebut dirinya ditinggalkan Greg Nwokolo dalam kondisi hamil 7 bulan. Garneta juga mengatakan tidak pernah diberi uang oleh Greg.

Didampingi sang istri Kimmy Jayanti, Greg Nwokolo menjelaskan dirinya sudah putus dari Garneta Haruni sebelum mengetahui jika mantan istri Didi Mahardika itu hamil. "Satu bulan kemudian (setelah putus) dia datang dan bilang dia hamil," ungkap Greg, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (28/12).

Greg Nwokolo membantah disebut tidak bertanggung jawab. Pesepakbola asal Nigeria yang sudah jadi WNI itu mengaku selalu mengirim uang untuk Garneta Haruni.

"Setiap bulan aku kasih duit sampai anak itu lahir. Aku tanggung jawab. Pas anak itu lahir dia nggak kasi tahu aku. Dua atau tiga minggu tiba-tiba dia kasih tahu harus bayar rumah sakit. Oke aku bayarin rumah sakit," tutur Greg Ngokolo.

Didampingi pengacara Sunan Kalijaga, Greg Nwokolo meminta Garneta Haruni untuk segera meralat ucapannya dan meminta maaf.

"Kami mau berikan somasi terbuka kepada saudari Garneta Haruni, bahwa apa yang disampaikannya cenderung bertendensi fitnah, yang tidak bisa dibuktikan. Kami beri waktu 7 hari kerja untuk meminta maaf," ucap Sunan Kalijaga.

Jika dalam tenggat waktu tersebut tak ada respons, Sunan mengancam bakal melaporkan Garneta Haruni dengan pasal fitnah dan pencemaran nama baik.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait