Angel Lelga Mengaku Banyak Dirugikan Secara Materi oleh Keluarga Vicky Prasetyo

Abdul Rahman Syaukani | 30 Desember 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir satu tahun menikah dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga kini buka-bukaan soal kelakuan buruk sang suami dan keluarganya. Menurut pengakuan Angel Lelga, secara materi dirinya banyak dirugikan oleh Vicky Prasetyo dan keluarganya.

“Kalau materi saya rasa sudah enggak usah saya sebutkan, pasti besar dan banyak ya. Karena saya menikah hampir setahun. Yang dirugikan materi juga banyak yang dilakukan oleh keluarga Vicky Prasetyo satu keluarga,” kata Angel Lelga saat ditemui di kediamannya di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (28/12).

Kerugian materi yang dialami Angel Lelga berkat ulah keluarga Vicky Prasetyo, katanya akan dibuat laporan khusus di kepolisian sekitar awal tahun 2019 mendatang.

Angel Lelga mengatakan dirinya sengaja akan memperkarakan Vicky Prasetyo dan keluarganya agar tidak ada korban lain setelah ini.

“Nanti kepolisian lah yang akan menyidik itu semua, karena memang Januari saya berencana melaporkan balik mereka. Saya bukan dendam atau apapun, saya sudah memaafkan mereka. Saya berencana melakukan perlawanan hukum itu untuk semata-mata tidak ingin ada korban yang lain seperti saya,” ujar Angel Lelga.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait