Posting Foto Best Nine Instagram, Luna Maya Singgung soal Cinta dan Perpisahan

Binsar Hutapea | 31 Desember 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di pengujung 2018, Luna Maya mengunggah sembilan foto terbaiknya di Instagram. Adapun postingan tersebut menampilkan beragam foto. Ada foto Luna Maya sendirian, berpose dengan sahabat, bersama ibu, dan foto saat masih pacaran dengan Reino Barack. 

Di bagian caption, Luna Maya menuliskan sembilan foto tersebut menggambarkan cerita kehidupannya sepanjang 2018.

"Tidak terasa ini adalah penghujung 2018. My best 9 di instagram ini, menggambarkan begitu banyak cerita. Cerita tentang keluarga, pertemanan, kesendirian dan percintaan juga perpisahan. Semua menjadi kenangan di tahun 2018," tulisnya, Senin (31/12)

"All i can say, 2018 has been amazing journey. Lots of blessings and tears, lots of love and sadness, but in the end semua menjadi pelajaran yang berharga, pengalaman yang akan menjadi kenangan," lanjutnya.

"Apapun yang aku alami adalah bagian terbaik di dalam hidupku,thank you for your support dear family,friends, last but not least my followers,once again thank you. Dear 2018 thank you for the ride, and yess im so ready for 2019. Happy new year," pungkas Luna Maya

Menanggapi postingan tersebut, netizen meminta Luna Maya bersemangat menyambut Tahun Baru 2019. Mereka juga mendoakan kebahagiaan Luna Maya di tahun yang baru. Sebagian lagi berharap Luna Maya mendapatkan jodoh di 2019. 

"Tetap semangat teh @lunamaya untuk menyambut tahun 2019 semoga tambah sukses sllu murah rejeki sehat dan panjang umur," kata netizen. 

"Semoga makin sukses karir dan asmaranya mbg @lunamaya," komentar netizen. 

"Happy new year mba @lunamaya .. Tmbh sukses,diberkati sllu n smga yg kuasa mmbri pndamping yg lbh baik n luarbiasa di thn baru ini," tegas netizen lain. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait