Lepas Hijab, Begini Ungkapkan Isi Hati Nikita Mirzani

Christiya Dika Handayani | 31 Desember 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tampaknya benar-benar melepas hijab yang baru dikenakannya lima bulan lalu. Dugaan itu semakin kuat setelah ibu dua orang ini membagikan foto-foto lamanya sebelum mengenakan hijab.

Seperti diketahui, Juli 2018, Nikita Mirzani memutuskan menutup auratnya dengan menggunakan hijab. Keputusan memakai hijab bermula saat Nikita Mirzani tengah menghadapi masalah dengan suaminya, Dipo Latief.

Penampilan baru Nikita Mirzani itu pun sempat menuai decak kagum netizen. Pasalnya, Nikita Mirzani sebelumnya dikenal dengan image seksi.

Kini, tak sedikit netizen yang kembali mencibir keputusan Nikita Mirzani melepas hijab. Lewat Instagramnya, Nikita Mirzani pun menuliskan isi hatinya. Menurut Nikita Mirzani, ia hanya manusia biasa yang tak luput dari dosa dan belum bisa istikamah dengan pendiriannya.

"Ketika aku tida mampu mempertahankan ketetapan hatiku, itu karena aku adalah manusia biasa. Begitupun ketika orang lain tidak dapat memaafkan kelemahanku, itu karena mereka juga manusia biasa," tulis Nikita Mirzani di postingannya dengan latar belakang hitam, Minggu (30/12).

Bagi Nikita Mirzani, apa pun keputusan yang diambilnya, dia sendiri yang menanggung. Karena kebaikan dan keburukan dalam perjalanan hidupnya, dialah yang merasakannya.

"Ketika aku luput dari suatu kebaikan, bukan berarti aku menginginkan keburukan. Sejatinya kebaikan tetaplah kebaikan, apapun bentuknya dan dimanapun tempatnya. Maka biarlah keburukan hanya untuk diri ku sendiri," tulis Nikita Mirzani.

Postingan ini pun menuai pro kontra dari netizen. Tak sedikit dari mereka kecewa dan meyayangkan keputusan Nikita Mirzani yang kembali tanpa jilbab.

"Gak kaget karna udah ketebak..lagipula kalo niat berhijab tu yg syari bukan pake scraft doank," tulis seorang netizen. "Jd dlu smpet suka. Skrg udh ga respect lg," sambung netizen lain.

Meski demikian, tak sedikit pula yang memberikan dukungan dan mendoakan yang terbaik untuk Nikita Mirzani.

"Apapun yg menjadi pilihan mu kak smg yg terbaik pula untk hidupmu....semangat kak 2019," kata netizen. "Apapun yang kak niki lakuin semoga itu yang kak niki suka jadi diri sendiri lebih baik kak,aku sayang akak nih @nikitamirzanimawardi_17," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait