Postingannya Dianggap Kode Jelang Pernikahan, Instagram Syahrini Banjir Doa

Christiya Dika Handayani | 31 Desember 2018 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan asmara Syahrini dan Reino Barack disebut-sebut akan berlanjut di pelaminan. Usai dikabarkan lamaran, keduanya kini santer diberitakan akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat.

Saat ini Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya itu pun digosipkan tengah menghabiskan liburan bersama di Jepang. Namun sampai saat ini, kabar tersebut masih menjadi teka-teki. Baik Syahrini maupun Reino Barack belum memberikan keterangan apa pun soal hubungan mereka.

Kini, netizen kembali menduga jika Syahrini mengisyaratkan soal kabar pernikahannya dengan Reino Barack lewat postingan Instagramnya. Hal ini diketahui usai Syahrini membagikan foto berliburnya di Tokyo, Jepang.

Di keterangannya, Syahrini menuliskan "One Step Closer"' atau satu langkah lebih dekat. Seperti diketahui, kalimat tersebut biasanya digunakan oleh mereka yang sudah melangsungkan lamaran dan akan menggelar pernikahan.

Netizen pun menyebut unggahan tersebut kode yang dibagikan Syahrini mengenai kedekatannya dengan Reino Barack. Sontak postingan Syahrini ini langsung dibanjiri doa dari netizen. Tak sedikit dari mereka mengharapkan Syahrini dan Reino Barack akan benar-benar melangsungkan pernikahan.

"Semakin terpampang jelas dan nyata hilal akad nikah inceeesss iyaa khannn, can't wait," komentar salah satu netizen. "One step closer to wedding party? Hehe. Semoga segala keinginan incess Allah permudah dengan sebaik2nyaa. Mi lav u @princessyahrini," timpal netizen lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait