Naysilla Mirdad Pamit pada Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, Banjir Pertanyaan

Christiya Dika Handayani Senin, 31 Desember 2018 18:15:27
Naysilla Mirdad bersama Jamal Mirdad dan Lydia Kandou (instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Naysilla Mirdad tiba-tiba membagikan momen pamitan pada kedua orang tuanya di Instagram pribadinya. Di postingannya pada Minggu (30/12) itu, Naysilla membagikan 3 foto sekaligus secara bersamaan.

Tampak di foto pertama dan ketiga, Naysilla Mirdad memeluk ayahnya, Jamal Mirdad dan sang ibu, Lydia Kandou dengan menuliskan keterangan, 'Pamitan' dan 'Pamitan (2)' sambil membubuhkan emoticon berbentuk hati di bagian belakanganya.

Naysilla Mirdad bersama Jamal Mirdad (instagram)
Naysilla Mirdad bersama Jamal Mirdad (instagram)

Di foto kedua, pemeran Afifah dalam sinteron Orang Ketiga di SCTV ini memperlihatkan foto kebersamaannya dengan kedua orang tuanya dengan meninggalkan keterangan, "Lunch bertiga terakhir di 2018."

Sontak postingan Naysilla Mirdad ini dibanjiri pertanyaan dari netizen. Banyak dari mereka menduga pamit Naysilla Mirdad ini lantaran akan menikah dengan kekasihnya, Roestiandi Tsamanov.

Naysilla Mirdad bersama Lydia Kandou (instagram)
Naysilla Mirdad bersama Lydia Kandou (instagram)

"Pamitan sm papa buat nikah yah nay?," komentar salah satu netizen. "Pamitan mau nikah kayaknya. Jangan2 nikah di LN? hehe," sambung netizen lain.

Tak hanya itu, sejumlah netizen pun mengira Naysilla Mirdad berpamitan untuk pergi berlibur. Tak sedikit dari mereka pun merasa sedih karena hal ini berarti karakter Nay begitu sapaannya, dalam sinetron akan dihilangkan sementara.

"Pamitan kmn nay? Mau liburan yah?," kata netizen. "Kak nay selamat liburan jaga kesehatan ya ..jngn lama2 ya nanti team rafah galau and kangen pasti nya @naymirdad," sambung netizen. "@naymirdad yg pamitan aku yg sedih gk ada di ok3. Masih bertahan di ok3 hanya karna ada kamu nay, sekarang nay ga ada. Ok3 tanpa nay bagaikan ambulance tanpa sirine," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.