Bawakan Lagu Seventeen Di Singapura, Pasha Ungu Minta Maaf Pada Ifan

Christiya Dika Handayani | 31 Desember 2018 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duka atas kepergiaan tiga personel Seventeen akibat musibah tsunami Selat Sunda yang terjadi Sabtu (22/12) juga dirasakan rekan sesama musisi seperti Pasha Ungu. Suami Adelia Wilhelmina ini ikut merasakan kesedihan atas kehilangan tiga sahabatnya yakni Herman Sikumbang, Bandi, dan juga Andi ini.

Untuk mengenang ketiga personel Seventeen, Pasha Ungu sempat membawakan lagu band asal Yogyakarta itu yang berjudul "Kemarin" saat mengisi acara Celebfest di Singapura. Terlihat di video yang diposting di Instagram Stories-nya, vokalis band Ungu ini terlihat seorang diri bernyanyi dengan diiringi gitar akustik.

Namun di unggahannya, Pasha Ungu menuliskan permemintaan maaf pada Ifan, vokalis Seventeen. Ini karena Pasha Ungu merasa belum meminta izin kepada satu-satunya personel Seventen yang masih hidup itu untuk membawakan lagu tersebut.

"Dinda @ifanseventeen maaf ya tadi kanda ga izin dulu, kanda bawain lagunya di Singapura dan semua nyanyi juga titip doa buat dinda.. Insya Allah dinda kuat dan terus berkarya," tulis Pasha Ungu di unggahannya.

Postingan Pasha Ungu ini pun mendapat tanggapan dari Ifan Seventeen. Membagikan ulang unggahan Pasha Ungu, Ifan Seventeen mengungkapkan rasa terima kasihnya. Ifan Seventeen pun menyebut rekan-rekannya pasti senang melihat Pasha Ungu membawakan lagu mereka.

"Makasih kanda, makasih udah mau nyanyiin lagu @seventeenbandid. Anak2 kalo tau pasti seneng banget, barakallah kanda," balas Ifan Seventeen.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait