Via Vallen Berhenti Terima Endorsement Setahun

Supriyanto | 2 Januari 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen baru-baru ini diperiksa polisi terkait kasus peredaran produk kosmetik oplosan. Via dan artis lain diperiksa karena pernah mempromosikan produk itu di akun media sosial pribadinya. Gara-gara itu penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur itu pun mengaku kapok.

Bahkan Via Vallen berhenti menerima endorsement sejak hampir satu tahun belakangan ini.

"Jadi emang udah lebih hampir setahun ini Via benar-benar nggak ambil endorse. Jadi sebenarnya, sebelum memutuskan untuk nggak ambil endorse Via udah memilih-milih ambil endorse, terutama kosmetik," ungkap Via Vallen di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Via Vallen menceritakan, ketika menerima endorsement, setiap caption yang dia tulis diberikan oleh klien. Namun, Via selalu mengubah dan tak mau mewakili dirinya sendiri.

"Di situ memang sama ownernya, kita dikasih caption. Seolah-olah saya yang pakai. Saya nggak mau, saya selalu pakai orang-orang. Jadi setiap kali saya dikasih caption, misalnya bilang 'aku tambah putih lho gara-gara pakai produk ini', saya selalu ganti 'kata orang-orang'," kata Via Vallen.

"Jadi aku nggak mau yang dibilang aku pakai produk itu dulu sebelum pakai. Tapi, sekarang udah setahun Via nggak ambil endorse," pungkas Via Vallen.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait