Angela Gilsha - Stuart Collin Pacaran? Netizen: Kayak Kai EXO - Jennie Blackpink

Panditio Rayendra | 2 Januari 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANGELA Gilsha dan Stuart Collin diisukan memiliki hubungan khusus. Hal ini dimulai dari unggahan di Insta Story mereka.

Pada tanggal 1 Januari 2019, Angela Gilsha dan Stuart Collin mengunggah foto dan video dengan latar yang sama. Angela dan Stuart tidak ada foto berdua. Namun, Angela Gilsha dan Stuart Collin mengunggah sebuah foto seorang pria yang sama, dengan mengetag akun joddiguswan.

Kemiripan gambar yang ada di Insta Story Angela Gilsha dan Stuart Collin kemudian diunggah akun gosip lambe turah. Sejumlah netizen pun memberikan komentar.

"Pernah ngeliat mereka juga jalan berdua bulan oktober kemarin disentul," tulis sebuah akun.

"Kayak kai exo sm jenny blackpink aj," tulis netizen lain.

Angela Gilsha adalah artis sinetron kelahiran Denpasar, 2 Juli 1994. Ia dikenal lewat sinetron Duyung, Anugerah Cinta dan Berkah Cinta. Saat ini ia berperan sebagai Finny di sinetron Anak Langit SCTV. Angela Gilsha pernah berpacaran dengan Giorgino Abraham. Hubungan mereka kandas di tahun 2017. Giorgino sempat berpacaran dengan Irish Bella namun kini sudah putus. Sementara Angela tak terdengar berpacaran setelah putus dari Giorgino.

Sementara Stuart Collin, pernah menikah dengan Risty Tagor pada 2015 dan bercerai pada 2016. Perceraian mereka terbilang drama. Stuart sempat berkeluh kesah di media sosial tidak bisa menemui anaknya. Maret 2018 Stuart sempat kedapatan jalan dengan seorang wanita dan masuk akun gosip, namun tak terdengar lagi kelanjutannya. Stuart Collin selama dua tahun terakhir jarang muncul di TV. Melihat Instagramnya, ia lebih banyak jalan-jalan ke wisata alam di Indonesia.

Benarkah Angela Gilsha dan Stuart Collin berpacaran?

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait