Anjasmara Resmi Laporkan Pembully Istrinya, Dian Nitami

Altov Johar | 2 Januari 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anjasmara resmi melaporkan pembully istrinya, Dian Nitami, ke Polres Jakarta Selatan, Rabu (2/12). Dia melaporkan netizen yang diketahui bernama Corissa, karena ulahnya membully Dian di Instagram.

Hal itu terlihat dari unggahan Anjasmara di Instagramnya. Anjasmara dan Dian Nitami terlihat kompak mengenakan busana putih, seraya memegang bukti laporan laporannya.

"Sudah saya tindak lanjuti apa yang sudah saya ucapkan. Semoga kita semua bisa belajar menjadi lebih baik kedepannya. #stopbullying #stopbodyshamming #suamisayangistri #iloveyou #thepoweroflove #love," tulis Anjasmara sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Langkah Anjasmara mendapat dukungan para netizen. Tak terkecuali Samuel Zylgwyn yang berharap hal ini bisa membuat pem-bully jera. Bahkan Samuel Zylgwyn juga menunggu Anjasmara memposting fotonya bersama si pembully.

"Wih.....cakep nih. Coba nanti selfi bareng. Pengen tau orangnya," tulis Samuel Zylgwyn di kolom komentar postingan Anjasmara.

Sebelumnya Anjasmara memang mengatakan akan melaporkan Corissa pada pihak kepolisian. Sayangnya, ia tak menjelaskan di mana laporan tersebut akan dibuat.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait