Netizen Harap Ammar Zoni - Irish Bella Ikuti Jejak Teuku Wisnu - Shireen Sungkar

Ari Kurniawan | 3 Januari 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berawal dari kedekatan mereka di sinetron Cinta Suci, Ammar Zoni dan Irish Bella menjalin cinta di dunia nyata. 

Kepastian soal hubungan mereka tercetus lewat pemunculan foto yang diambil pada malam pergantian tahun lalu. Sama-sama mengenakan jas hujan hijau, Ammar Zoni dan Irish Bella memamerkan kemesraan di salah satu sudur jalan ibu kota.  

Muncul kabar Ammar Zoni dan Irish Bella akan segera menikah. Isu ini muncul setelah Cholidi Asadil Alam menyampaikan doa untuk kelancaran hajat yang bakal digelar Ammar Zoni dan Irish Bella. 

"Salam dari kami tuk semuanya. Mohon Doanya tuk hajat mulia @ammarzoni. Bismillah Moga dilancarkan oleh ALLAH SWT. AAMIIN Ya RABB," tulis Cholidi Asadil di akun Instagramnya, Rabu (2/1). 

Banyak netizen mendoakan pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella benar-benar terwujud. Tidak sedikit juga yang mengharapkan mereka menyusul jejak Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. 

Seperti diketahui Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar terlibat cinta lokasi di sinetron Cinta Fitri. Keduanya kemudian menikah dan menjadi pasangan yang sangat harmonis. 
 
"@teukuwisnu smoga seperti kisah cinta Fitri dulu ya...sekarang real langeeng bersama @shireensungkar," ungkap netizen. 

"Maa Syaa Allah, mari do'akan sama" semoga @ammarzoni @_irishbella_ segera HALAL dan punya banyak anak seperti kak @shireensungkar @teukuwisnu . hehe cintafitri.cintasuci terbaik," netizen lain menyampaikan doa. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait