Laporan Perzinahan Angel Lelga SP3, Ini Langkah yang akan Diambil Vicky Prasetyo

Altov Johar Kamis, 3 Januari 2019 20:15:23
Vicky Prasetyo akan mengambil langkah atas status laporannya. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Laporan perzinahan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga di Polres Jakarta Selatan telah dihentikan penyidikannya alias SP3. Bahkan Angel Lelga mengklaim mendapat surat SP3 dari penyidik Kepolisian terkait hal tersebut.

Tidak tinggal diam, pihak Vicky Prasetyo akan mengambil langkah atas status laporannya. Diakui Salahudin Pakaya, kuasa hukum Vicky Prasetyo, pihaknya akan melakukan koordinasi terkait langkah yang diambil.

"Vicky sudah pernah bilang ada SP3. Nah, katanya habis tahun baru mau diselesaikan. Kebetulan hari ini kami akan rapatkan," kata Salahudin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/1).

Angel Lelga (Seno/tabloidbintang.com)
Angel Lelga (Seno/tabloidbintang.com)

Salahudin mengatakan, pihaknya akan mengajukan praperadilan. Ia yakin, pihaknya dapat membuktikan perzinaan yang seperti yang dituduhkan kliennya.

"Ya kan kita ada saksi, saksi juga banyak. Dan kita lihat langsung Angel dengan siapa di dalam kamar," ujarnya.

Seperti di ketahui, di tengah proses perceraian yang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Vicky Prasetyo menggerebek Angel Lelga yang kedapatan bersama Fiki Alman di dalam kamar. Vicky Prasetyo pun melaporkan keduanya atas dugaan perzinahan di Polres Jakarta Selatan.

(tov/bin)


Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.