Kepada Keluarga, Toro Margens Tak Pernah Mengeluhkan Penyakitnya

Supriyanto | 4 Januari 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Toma Margens, putra almarhum Toro Margens, syok mendengar kabar ayahnya meninggal dunia pada Jumat (4/1) pukul 00.45 WIB di rumah sakit kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

Toma Margens dan keluarga tidak pernah menduga sang ayah pergi secepat ini. Apalagi, Torro Margens juga tak pernah mengeluh tentang penyakit yang dideritanya.

"Enggak ada. Enggak dirasain juga dia mah. Terakhir masih kirim-kiriman (pesan) juga," ungkap Toma Margens kepada wartawan lewat telepon, Jumat (4/1).

Padahal, Torro Margens terbilang aktor senior yang masih aktif di dunia akting. Bahkan sebelum kondisinya menurun hingga muntah darah, Torro Margens baru saja menyelesaikan syuting.

"Terakhir dia bikin itu tuh Siluman Ular ya di MNC gitu masih kirim promo ke saya, saya bilang wih hebat," pungkas Toma Margens.

Saat ini jenazah Torro Margens disemayamkan di rumah duka, Perumahan Villa, Jalan Bhineka Karya Keramat, Gunung Puyuh, Sukabumi, Jawa Barat. Rencananya akan dimakamkan di TPU yang tak jauh dari rumah setelah salat Jumat.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait