Uang 300 Juta Miliknya Belum Dikembalikan Lucinta Luna, Ini Kata Annisa Bahar

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 4 Januari 2019 18:45:23
Annisa Bahar temani Ratna Pandita laporkan Lucinta Luna ke polisi. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ratna Pandita melaporkan mantan teman duetnya di Duo Bunga, Lucinta Luna, ke polisi atas tudingan penipuan dan penggelapan. Laporannya dibuat pada hari ini, Jumat (4/1) di Polres Metro Jakarta Selatan.

Kasus ini bermula dari dana yang dipinjam Lucinta Luna sebesar Rp300 juta ke Ratna Pandita. Lama dipinjam, sampai sekarang uang tersebut belum dikembalikan. 

Uang Rp 300 juta itu sebenarnya bukan milik Ratna Pandita, melainkan milik pedangdut Annisa Bahar. Kenapa bukan Annisa Bahar yang membuat laporan polisi?

Lucinta Luna (Altov/tabloidbintang.com)
Lucinta Luna (Altov/tabloidbintang.com)

"Karena bukan ranah saya, jadi saya tidak berkompeten ikut campur. Saya berhak ikut campur ke Ratna. Urusan masalah ini, (antara) Ratna dan dia (Lucinta Luna)," tutur Annisa Bahar di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/1).

Annisa Bahar sangat menyayangkan dana yang awalnya dialokasikan untuk pembuatan album dan tur promo Duo Bunga itu malah digunakan untuk kepentingan pribadi oleh Lucinta Luna.

"Itu uang untuk kebutuhan Duo Bunga bukan buat pribadi. Saya menyayangkan uang itu digunakan yang tidak-tidak," ungkap Annisa Bahar.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.