Datangi Polda, Nikita Mirzani Hadirkan Saksi Terkait Laporannya Terhadap Sajad Ukra

Altov Johar | 4 Januari 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bersama kuasa hukumnya, Nikita Mirzani mendatangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Kedatangan Nikita Mirzani kali ini terkait laporannya terhadap Sajad Ukra, atas dugaan penelantaran anak. Nikita Mirzani menghadirkan dua saksi pada agenda hari ini.

"Kedatangan hari ini itu panggilan atas kasus Niki yang melaporkan sajad ukra, pemanggilan saksi gitu. Jadi yang ditanya bukan Niki tapi saksinya," ujar Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Jumat (4/1).

Ada dua saksi yang dihadirkan Nikita Mirzani pada pemeriksaan kali ini. Menurut Nikita Mirzani , keduanya cukup mengetahui kondisi rumah tangganya, karena pernah bekerja di rumah.

"Saksinya oramg-orang yang tahu kejadian sebenarnya. Pokoknya dari tahun 2013 ke 2015 deh. Ada sih abang. Saudara ada dua selebihnya yang pernah kerja di rumah," jelas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani berusaha mengikuti proses hukum yang dijalani dengan baik. Nikita Mirzani juga masih akan menghadirkam saksi dari pihaknya pada Senin mendatang.

"Namanya proses hukum kan harus dijalani. Bapak polisi juga kan sudah menolong dengan baik semuanya. Pasti juga jujur kan polisi sekarang pasti akan membela yang benar," pungkasnya.

Saling lapor terjadi antara Nikita Mirzani dan Sajad Ukra. Bahkan sebelum mempolisikan Sajad, polisi telah menetapkan Nikita Mirzani sebagai tersangka dugaan diskriminasi terhadap anak, atas laporan mantan suaminya itu.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait