Lepas Hijab, Nikita Mirzani: Iman Saya Belum Kuat

Altov Johar | 4 Januari 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani memutuskan melepas hijab yang selama beberapa bulan terakhir menutupi kepalanya. Awalnya hal itu diketahui lewat postingan foto-foto di Instagram, di mana Nikita Mirzani memperlihatkan rambutnya.

Disinggung mengenai alasannya membuka hijab, Nikita Mirzani tak menjelaskan secara rinci. Nikita Mirzani hanya mengaku belum memiliki iman yang kuat, sehingga istikamah mempertahankan hijabnya.

"Memang iman Niki aja enggak kuat, sudah itu aja. Iya pergolakan batin jiwa raga dan semuanya, ya pokoknya yang salah Niki lah," ujar Nikita Mirzani di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jumat (4/1).

Menurut Nikita Mirzani, banyaknya netizen yang memprediksi usia hijabnya tak akan lama pun menjadi doa yang diijabah Tuhan. Terlebih ia merasa serbasalah selalu dicap negatif meski berusaha menjadi pribadi yang lebih baik.

"Iya, habis didoain sih sama netizen. Serbasalah di sini ya, mau jadi baik salah, mau jadi ini salah. Sudah menutup kepalanya salah, masih dikomen bajunya lah, ininya lah, jadi gue pusing," ungkapnya.

Meski begitu, Nikita Mirzani tak ingin menyalahkan netizen semata yang membuatnya melepas hijab. Ia mengaku belum mempunyai iman yang kuat. "Iya gara-gara netizen. Salah Niki sih sebenarnya, iman Niki belum kuat," pungkas Nikita Mirzani.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait