Lepas Hijab, Nikita Mirzani Cuek Dicap Kerudung Dusta

Altov Johar | 5 Januari 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai spekulasi muncul seiring keputusan Nikita Mirzani melepas hijab, yang selama beberapa bulan terakhir menutupi kepalanya. Bahkan ada juga yang mencap Nikita kerdus alias kerudung dusta, karena usia hijabnya terbilang belum lama.

Nikita Mirzani tak peduli dengan cap negatif yang dialamatkan kepadanya. Menurut Nikita, apapun yang dilakukan selalu dianggap bombastis dan imej itu akan selalu dilekatkan padanya.

"Ya terserah lah mau dibilang kerudung dusta. Banyak kok yang dusta, bukan cuma gue aja. Gue kan mau gimana juga tetep bombastis, memang udah nempel di jiwa raga. Sensasional itu enggak akan pernah bisa hilang," ujar Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Jumat (4/1).

Nikita membantah materi menjadi alasannya membuka hijab. Kalau hanya sekadar untuk uang, Nikita mengaku sudah memilikinya lebih dari kata cukup. Namun ia enggan membeberkan harta yang dimilikinya karena khawatir dicap sombong.

"Aduh duit saya mah udah banyak. Jadi nyari duitnya bukan hanya keartisan aja, banyak. Tapi enggak usah dikasih tau nanti riya dibilang sombong, salah lagi," ungkap Nikita.

Sayangnya, Nikita lupa kapan pastinya memutuskan lepas hijab. "Enggak tau, Niki juga bingung kapannya," pungkas Nikita Mirzani.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait