Harga Sweater dan Jaket Nagita Slavina saat Liburan ke Jepang Bikin Mlongo

TEMPO | 5 Januari 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan tahun baru 2019 Nagita Slavina berlibur ke Jepang bersama keluarganya. Di Jepang dia bertemu banyak teman-teman selebriti lain, di antaranya Zaskia Sungkar, Irwansyah, Paula Verhoeven, Baim Wong, Maria Selena, dan Laudya Cynthia Bella.

Pakaian yang dikenakan Nagita Slavina saat bertemuteman-temannya menarik perhatian. Wanita 30 tahun ini memakai sweater yang terlihat kebesaran di tubuhnya. Sweater itu memiliki beberapa ritsleting di bagian lengan dan tulisan "Russ Meyer: Faster, Pussycat! Kill! Kill!" yang merupakan judul film indie di tahun 1965.

Menurut akun Instagram Fashion Nagita Slavina, sweater dari rumah mode Gucci itu seharga USD 1.600 atau sekitar Rp 23 juta. Sementara jaket kotak-kotak dari rumah mode Burberry itu dijual dengan harga USD 1.990 atau sekitar Rp 28,6 juta.

Biasa memakai busana yang harganya mencapai puluhan juta rupiah, Nagita Slavina dikenal tidak terlalu memperhatikan merek. Pengarah gaya langganan Nagita Slavina, Wanda Haraa, pernah mengatakan kalau ibunda Rafathar ini bukan tipe orang yang terpaku pada merek tertentu atau hanya akan membeli busana dengan harga yang mahal.

Asal bagus dan nyaman dikenakan, itulah yang akan dia pakai. Menurut Wanda Haraa, Nagita Slavina suka menggunakan busana dengan gaya chic dan simpel.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait