Manajer Berencana Jenguk Vanessa Angel yang Ditangkap Terkait Kasus Prostitusi

Abdul Rahman Syaukani | 6 Januari 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lidya selaku manajer Vanessa Angel memastikan tidak tahu menahu soal keterlibatan Vanesha Angel dalam dunia prostitusi. Sepengetahuan dia, Vanesha Angel tidak pernah melakukan praktik terlarang tersebut.

Lidya pun mengaku sangat kaget dan nyaris mau pingsan ketika mendapat informasi Vanessa Angel diamankan petugas kepolisian dari Polda Jawa Timur lantaran tersangkut kasus prostitusi online.

Terlepas dari hal itu, Lidya sebagai manajer merasa tetap harus memberikan perhatian kepada Vanessa Angel yang kini tengah membutuhkan orang-orang sekitar untuk menguatkan diri di tengah kondisinya yang sedang terpuruk.

Rencananya sang manajer akan berangkat ke Surabaya untuk menjenguk Vanessa Angel pada Minggu (6/1) ini.

“InsyaAllah besok saya ke sana, saat ini saya lagi di Jakarta lagi nonton nih di bioskop. Pokoknya saya besok ke sana cari tahu apa yang terjadi,” ucap Lidya kepada tabloidbintang.com, Sabtu (5/1).

Kami pun bertanya ke Lidya apa dia mau membawa makanan kesukaan Vanessa Angel saat menjenguk besok di tahanan Polda Jawa Timur. Dia pun mengaku tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

“Saya aja kagak tahu di mana, makanya besok mau cari tahu dulu,” ucapnya.

Vanessa Angel diciduk aparat kepolisian dari Polda Jawa Timur terkait kasus prostitusi online, Sabtu siang. Dia diamankan di sebuah hotel di Surabaya. Selain Vanessa Angel, polisi juga menciduk 3 orang lainnya dan satu orang yang diduga sebagai mucikari.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait