Paranormal Mbak You Sebut Hilda Vitria Lebih Cinta Kriss Hatta Daripada Billy Syahputra

Abdul Rahman Syaukani | 6 Januari 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lepas dari pelukan Kriss Hatta, Hilda Vitria melabuhkan hati kepada adik mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra. Keduanya kerap memperlihatkan kemesraan di depan publik dalam sejumlah kesempatan.

Hilda Vitria mendapat dukungan penuh dari Billy Syahputra untuk menghadapi Kriss Hatta. Mulai dari kasus pembatalan nikahnya hingga permasalahan hukum di kepolisian.

Paranormal Mbak You memprediksi Hilda Vitria sebenarnya lebih mencintai Kriss Hatta dibandingkan Billy Syahputra.

"Dia sebenarnya lebih mencintai Kriss Hatta, tapi karena keterbatasan dan apa adanya, dia tidak kuat. Kemudian da bertemu dengan Billy. Cintanya ke Kriss Hatta terkikis dan pindah ke Billy karena materi," kata Mbak You kepada tabloidbintang.com, Sabtu (5/1).

Paranormal beraliran Kejawen ini menyayangkan Hilda Vitria menjadi sorotan publik karena sensasi. Padahal andai saja Hilda Vitria berkarier dengan baik dan mengutamakan prestasi, peruntungannya di dunia hiburan sebenarnya sangat terbuka.

"Sayangnya Hilda terkenal karena sensasi bukan prestasi, padahal kalau dia berkarier dia ada meskipun bertahap," ucap Mbak You.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait