Posting Foto Bareng Vanessa Angel, Faye Nicole Jones Beri Caption Menohok

Abdul Rahman Syaukani | 6 Januari 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persahabatan antara Vanessa Angel dan Faye Nicole Jones atau FNJ awalnya sangat dekat. Saking dekatnya hubungan mereka, sejumlah pihak sempat menyebut keduanya sebagai kakak-adik.

Namun persabatan Vanessa Angel dengan Faye Nicole Jones mulai merenggang saat mencuatnya hubungan antara Faye Nicole Jones dengan Tubagus Chaeri Wardhana, suami Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi, beberapa waktu lalu. Wawan dan Faye Nicole Jones kala itu santer disebut-sebut berduaan di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat.

Saat isu itu mencuat, kepada wartawan Vanessa Angel menolak dirinya dikait-kaitkan dengan Faye Nicole Jones meskipun sebelumnya mereka sempat sangat dekat. Dan secara mengejutkan Vanessa Angel juga ditangkap petugas kepolisian di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1) siang, lantaran terjerat kasus yang kurang lebih sama, yaitu terlibat kasus prostitusi online.

Melalui akun Instagram miliknya, Faye Nicole seolah menampar Vanessa Angel yang terkesan mencampakkannya setelah aibnya dengan Wawan terbongkar ke publik. Faye Nicole Jones memposting sebuah foto kebersamaan dengan Vanessa Angel dengan memberi caption menohok.

"Karma is real (Karma itu ada). Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya," demikian caption yang ditulis Faye Nicole Jones dalam postingan terbarunya.

Vanessa Angel ditangkap petugas kepolisian dari Polda Jawa Timur pada Sabtu (5/1) siang sekitar pukul 12.30 WIB di sebuah hotel di Surabaya saat hendak melayani pria hidung belang. Selain Vanessa Angel, polisi juga mengamankan 3 orang lainnya dan seorang yang diduga berprofesi sebagai mucikari.

Sampai saat ini Vanesaa Angel dan 3 orang lainnya masih diperiksa secara intensif oleh penyidik dari Polda Jawa Timur.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait