Selain Vanessa Angel, Polisi Juga Menangkap Model Seksi Avriellya Shaqqila

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 6 Januari 2019 11:00:23
Petugas kepolisian dari Polda Jawa Timur menciduk artis Vanessa Angel terkait kasus prostitusi online, Sabtu (5/1) siang. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Petugas kepolisian dari Polda Jawa Timur menciduk artis Vanessa Angel terkait kasus prostitusi online, Sabtu (5/1) siang. Dia ditangkap di sebuah kamar hotel di Surabaya.  Selain Vanesa Angel, polisi juga mengamankan model seksi Avriellya Shaqqila di kamar berbeda.

"Iya (Avriellya Shaqilla). Keduanya ditangkap di kamar berbeda," kata Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Jawa Timur AKBP Harissandi kepada wartawan.

Avriellya Shaqqila  (Istimewa)
Avriellya Shaqqila  (Istimewa)

Penangkapan Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila berdasarkan pemantauan yang dilakukan polisi sejak sekitar satu bulan lalu. Polisi mengamankan percakapan Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila. Termasuk soal jasa kencan mereka untuk melakukan transaksi seksual.

Sampai saat ini Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Jawa Timur.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.