Vanessa Angel Terlilit Kasus Prostitusi, Mantan Tunangan Tulis Status Ini

TEMPO | 6 Januari 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel ditangkap oleh Polda Jatim atas kasus prosititusi online, di Surabaya, Sabtu (5/1) siang. Ia ditangkap bersama wanita lain berinisal AF, empat orang saksi, dua manajemen, dan satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik prostitusi.

Penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat yang curiga ada kegiatan transaksi prostitusi di wilayah hukum Polda Jatim yang dilakukan oleh dua orang sementara sebagai korban dan ada empat saksi sementara satu mucikari.

Berita penangkapan Vanessa Angel kemudian beredar di sosial media. Salah satu akun gosip menampilkan unggahan Vanessa Angel beberapa saat sebelum terciduk. Vanessa Angel yang mengenakan pakaian warna ungu yang sama saat ditangkap menulis status di Instagram Stories, "Menjemput rejeki di awal tahun 2019.." dengan menandai lokasi di Surabaya.

Artis sinetron dan FTV itu juga mengunggah video saat berada di Town Square Surabaya.

Tak lama setelah kabar penangkapan Vannessa Angel beredar, sang mantan tunangan Didi Mahardika Soekarno mengunggah postingan di Instagram Stories-nya. "Time Will Tell," tulis cucu Presiden Soekarno itu dengan latar warna hitam.

Vanessa Angel dan Didi sempat bertunangan pada 5 November 2016. Setelah beberapa kali menunda pernikahan, hubungan keduanya lantas bubar di tengah jalan. Setelah putus, keduanya kerap saling menyindir di media sosial. 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait