Sempat Bimbang Melepas Hijab, Nikita Mirzani Tak Pede Keluar Rumah

Altov Johar | 6 Januari 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hal mudah bagi Nikita Mirzani memutuskan untuk menanggalkan hijabnya, yang selalu digunakan ketika keluar rumah dalam beberapa bulan terakhir. Nikita  Mirzani mengaku sempat kurang percaya diri tampil tanpa mengenakan hijab.

"Bimbang banget. Keluar saja masih enggak pede, tapi baju masih tertutup," ujar Nikita Mirzani di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jumat (4/1).

Nikita  Mirzani berpendapat, terpenting ibadahnya selalu dijalani dan terjaga meski kini tam mengenakan hijab. Nikita Mirzani juga mengimbau agar masyarakat tidak mengukur seseorang dari gaya berpakaiannya.

"Jadi jangan pernah mengukur orang itu dari seberapa minimnya pakaian tersebur digunakan. Kadang-kadang di sini begitu sih," jelas Nikita Mirzani.

Disinggung kapan melepas hijab, Nikita Mirzani mengaku sudah lupa. Ia mengatakan, sebelumnya sempat mengenak wig karena merasa belum pede tampil di hadapan publik tanpa balutan hijab.

"Lupa gue. Pokoknya waktu itu pakai wig saja dulu. Ini saja gue masih belum pede nih. Tapi kayaknya sebelum tahun baru deh," pungkas Nikita Mirzani.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait