Bukan karena Materi, Ini Alasan Nikita Mirzani Polisikan Sajad Ukra

Altov Johar Minggu, 6 Januari 2019 20:30:23
Nikita Mirzani mengaku hanya meminta pertanggung jawaban Sajad Ukra yang bersikeras ingin bertemu anak mereka. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menegaskan langkahnya melaporkan Sajad Ukra bukan semata ingin mendapatkan nafkah dari mantan suaminya itu. Hal itu dilakukan justru karena Nikita Mirzani ingin hidup tenang dan tidak diganggu lagi oleh Sajad Ukra.

"Supaya tidak diganggu, Niki bukan perempuan materialistis ya, uang ada ya alhamdulilah. Jadi enggak mau diganggu karena Niki ingin punya ketenangan hidup sama anak-anak Niki," ujar Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Jumat (4/1).

Sajad Ukra (Altov/tabloidbintang.com)
Sajad Ukra (Altov/tabloidbintang.com)

Nikita Mirzani mengaku hanya meminta pertanggung jawaban Sajad Ukra yang bersikeras ingin bertemu anak mereka. Padahal sebelumnya, Nikita Mirzani menyebut Sajad Ukra yang memintanya untuk menggugurkan sang anak semasa di dalam kandungan.

"Aduh, kalau Niki kan duitnya banyak, berapa aja  dikasih dia lah, yang penting sadar. Dulu waktu dikandungan bilangnya bukan anaknya, disuruh gugurin. Pas anaknya udah gede dipajang-pajang di sosial media. Cakep, ganteng lucu, diakui itu anaknya. Makannya bingung," papar Nikita Mirzani.

Bersama kuasa hukumnya, Nikita Mirzani mendangi Polda Metro Jaya, terkait laporannya terhadap Sajad Ukra. Nikita Mirzani hadir untuk mendampingi saksi untuk memberi keterangan atas laporannya tersebut.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.