Lepas Hijab, Nikita Mirzani Sempat Mengadu ke Ruben Onsu

Altov Johar | 6 Januari 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menceritakan keinginannya melepas hijab kepada teman-teman dekatnya. Salah satunya Ruben Onsu yang sempat memberikan hadiah hijab, ketika mengetahui Nikita Mirzani memutuskan menutup mahkota kepalanya.

"Niki kan sudah cerita terus sama dia. Nelepon sampai jam tiga pagi. Walaupun dia lagi liburan, tetap Niki ganggu. Semua cuma bisa kasih support saja, mana yang tebaik. Karena kalau Niki susah memang ada yang mau bantu?" ujar Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Jumat (4/1).

Hati kecil Nikita Mirzani masih ingin memakai hijab. Namun Nikita Mirzani merasa serbasalah dengan citra negatif yang seolah tidak bisa lepas darinya. Bahkan ketika memposting foto dalam balutan hijab, Nikita Mirzani tetap saja mendapat cibiran netizen.

"Sebenarnya Niki ingin kayak berhijab. Tapi kan Niki posting dibilang dadanya terlalu keliatan. Kok berhijab dadanya dipameri. Ya gimana, ini kan memang gede. Kalau dikecilkan uang lagi. Apalagi sekarang lagi hamil jadi makin gede saja kan, dan itu makin salah lagi," paparnya.

Nikita Mirzani melanjutkan, banyak netizen yang memprediksi usia hijabnya tak akan lama dianggap sebagai doa. Menurutnya, doa itu sepertinya diijabah Tuhan seiring keputusannya melepas hijab.

"Doa netizen terlalu banyak ya, hampir seluruh Indonesia, diijabah kali sama Allah, ya Allah," imbuh Nikita Mirzani.

Kendati melepas hijab, Nikita Mirzani beranggapan yang terpenting dirinya tidak meninggalkan kewajiban beribadah. Ia juga mengimbau agar tidak menilai seseorang dari penampilan luarnya saja.

"Yang penting salatnya enggak ditinggal insyaAllah. Jadi jangan pernah mengukur orang itu dari seberapa minimnya pakaian tersebur digunakan. Kadang-kadang di sini begitu sih," pungkas Nikita Mirzani.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait