Sidang Cerai Perdana, Melanie Putria - Angga Sepakat Berpisah Secara Baik-Baik

Altov Johar | 8 Januari 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang cerai perdana Melanie Putria dengan Angga Puradiredja digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat hari ini, Selasa (8/1). Sidang yang mengagendakan mediasi ini hanya dihadiri Melanie. Sementara Angga tidak hadir.

Dalam perkara perceraian ini Melanie Putria dan Angga menggunakan pengacara yamg sama. Tujuannya agar proses sidang tidak berlarut-larut dan berjalan lancar.

"Mas Angga nggak bisa hadir karena sibuk ya. Mereka berdua memutuskan ini secara dewasa dan matang. Jadinya tak masalah meski tidak datang untuk mediasi hari ini," kata Indah Dewi Yani selaku kuasa hukum keduanya di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Sidang cerai Melanie Putria dan Angga kembali digelar dua minggu ke depan. Agenda sidang berikutnya adalah saksi dan pembuktian. Menurut Indah perkara cerai ini akan cepat selesai mengingat kesepakan Angga dan Melanie untuk berpisah.

"Iya, saksi dan pembuktian dua minggu lagi. Bisa diselesaikan dengan cepat sepertinya sidangnya," kata Indah.

Melanie berharap proses sidang akan berjalan baik. Apa pun yang terjadi ke depannya, ia mengaku hanya bisa pasrah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Allah yang punya kuasa penuh untuk menentukan segalanya dal hidup ini. Dan saya sekali lagi enggak bosan-bosam minta tolong sama temen-temen untuk mendoakan dan membantu aku, Angga dan Shimar, semoga semuanya jadi mudah dan berkah," ucap Melanie Putria.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait