Komentari Vanessa Angel, Febby Febiola: Semua Orang Punya Masa Lalu

Christiya Dika Handayani | 9 Januari 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel sempat diamankan Polda Jawa Timur akibat kasus prostitusi online. Vanessa diciduk polisi di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1) lalu bersama satu orang model dan seseorang yang diduga mucikari.

Pasca penangkapan, mantan kekasih Didi Mahardika ini pun menuai kritikan dari netizen. Meski telah dibebaskan, namun tak sedikit netizen yang melontarkan hujatan untuk Vanessa Angel. Meski demikian, tak sedikit dari mereka turut memberikan dukungan untuk Vanessa Angel, seperti yang dilakukan Feby Febiola.

Lewat Instastory-nya, istri dari Franky Sihombing itu membagikan fotonya dengan Vanessa Angel yang tengah bermain dengan seekor anjing. Mengiringi unggahannya, Feby Febiola merasa semua orang memiliki masa lalu baik maupun buruk. Namun mereka pun berhak memiliki masa depan yang baik.

"Teman harusnya ada saat suka dan duka. Semua orang punya masa lalu tapi semua orang bisa punya masa depan yang baik. We love you @vanessaangelofficial," tulis Feby Febiola di postingannya.

Rupanya beberapa hari sebelum penangkapan, Vanessa Angel dan Feby Febiola sempat menghabiskan waktu liburan bersama di salah satu restoran di Pulau Dewata, Bali. Hal ini diketahui dari foto yang dibagikan Feby Febiola di Instagramnya pada Kamis (3/1).

Tampak di fotonya, Vanessa Angel dan Feby Febiola berfoto bersama beberapa rekan artis lainnya seperti Anneke Jodi dan Westny Dj. "Hasil dari rumpian sore ini..untung tiba tiba ada fotografer nyasar..jadi bagus deh fotonya," tulis Feby Febiola di keterangannya.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait