Bagikan Foto Layaknya Prewedding, Gaun Marshanda Menuai Kritik

Christiya Dika Handayani | 9 Januari 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda diketahui tengah menjalin hubungan dengan pengusaha bernama Erico Mihardja. Lewat Instagramnya, Marshanda dan Erico kerap memamerkan foto kebersamaan mereka. Seperti yang juga terlihat belum lama ini.

Marshanda memperlihatkan kebersamaannya dengan sang kekasih. Dengan latar belakangan kaca, keduanya berpose di bawah arahan fotografer Morris Poluan atau Momo Photography.

Tak diketahui untuk apa foto itu. Namun banyak netizen menyebut foto tersebut layaknya foto prewedding. Erico Mihardja tampil gagah dengan setelan jas berwarna hitam, sementara Marshanda mengenakan gaun tulle tanpa lengan bernuansa silver.

Namun postingan itu, justru dibanjiri komentar dengan nada mengkritik. Banyak dari mereka menilai gaun yang dikenakan Marshanda terlalu seksi. Kerah v-neck yang dikenakannya pun terlalu memberi kesan sensual. Rok tulle-nya juga memperlihatkan dengan jelas kaki jenjang Marshanda.

"Bajunya trllu terbuka cha... apa lbh nyaman dgn baju sprti itu ya?" komentar netizen.

"Makin lama makin sering terbuka ya @marshanda99," sambung netizen.

"Kenapa sekarang caca smakin seronok ya.padahal caca kd cocok penampilannya ky gitu.orangnya lembut..manis ky kemayu..sangat disayangkan," timpal netizen lainnya.

Meski demikian, banyak netizen yang mengingatkan agar tidak memberikan komentar miring pada Marshanda. Tak sedikit pula netizen yang mendoakan Marshanda dan kekasihnya dapat berakhir di pelaminan.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait