Jane Shalimar Merasa Tersinggung, Ini Komentar Manajer Vanessa Angel

Abdul Rahman Syaukani | 9 Januari 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel resmi memberhentikan pengacara Muhammad Zakir Rasyidin sebagai kuasa hukumnya terkait kasus prostitusi online. Jane Shalimar yang sejak awal memberikan dukungan kepada Vanessa Angel juga diminta untuk tidak berkomentar lagi terkait kasus Vanessa Angel.

Permintaan tersebut sempat disampaikan Lidya selaku manajer Vanessa Angel pada Selasa (8/1) kemarin.

Pernyataan manajer Vanessa Angel ternyata membuat Jane Shalimar tersinggung dan kecewa. Dia pun meluapkan emosi dan perasaannya melalui postingan Instastory.

"Ketika sdh melakukan yang semaksimal mungkin.. dengan ketulusan dan keikhlasan.. Setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya, lalu tiba2 diputar balikkan seolah2 kita yg mencari panggung," tulis Jane Shalimar.

Lidya, manajer Vanessa Angel, menanggapi kekecewaaan Jane Shalimar. Dia mengatakan tidak pernah membuat pernyataan meminta mantan istri Didi Mahardika itu berhenti mengomentari Vanessa Angel. Yang dia minta cuma, agar Jane Shalimar tidak mengomentari permasalahan hukumnya yang kini sedang bergulir di Polda Jawa Timur.

Manajer Vanessa Angel meminta maaf kepada Jane Shalimar jika telah membuatnya tersinggung dan kecewa.

"Kalau tersinggung atau enggak balik lagi ke manusianya ya mas, tidak bisa menjudge seseorang. Kalau ada perasaan tersinggung ya mohon maaf, habis mau gimana lagi? Memang harus seperti itu untuk persoalan hukum," kata Lidya kepada Tabloidbintang.com, Rabu (9/1).

Lidya membolehkan Jane Shalimar mengomentari atau memberikan dukungan kepada Vanessa Angel selama tidak menyangkut permasalahan hukum. Karena kasus hukumnya sudah ditangani oleh pengacara Vanessa Angel yang baru.

"Kalau dia mau bicara membantu Vanessa atau apalah, saya mah masa bodo, enggak ada urusan," tutur Lidya.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait