Majelis Hakim Berupaya Mempersatukan Lagi Gisella Anastasia dan Gading Marten

Altov Johar | 9 Januari 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak sedikit yang berharap rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten kembali harmonis seperti sedia kala. Pun Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, yang berupaya untuk mempersatukan lagi Gisel dan Gading.

Hal itu dirasakan Gisella Anastasia di sidang kali ini yang mengagendakan saksi. Ia juga jadi tahu alasan majelis hakim memintanya hadir di sidang kali ini.

"Karena sepertinya pak hakim ya juga sayang sama keluarga kami. Sepertinya beliau juga sangat berusaha mempersatukan kembali untuk memasukkan nasihat-nasihat beliau tadi banyak banget, sudah kayak bapak pendeta," ujar Gisella Anastasia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/1).

Menurut pengakuan salah satu saksi yang dihadirkan, banyak surat yang datang dan meminta pengasilan tidak mudah mengabulkan perceraian Gisel dan Gading. Bahkan pengadilan diminta untuk mengkaji ulang sekiranya pasangan ini bisa kembali bersatu.

"Atas dasar itu juga pak hakim sendiri benar-benar menilai saksi satu persatu, lumayan nyecer satu persatu, sampai dia puas sama hasilnya, yang kayaknya sampai terakhir juga dia enggak puas, ha ha ha. Ya gimana lagi, bahwa secara tata cara memang kita melengkapi apa yang dibutuhkan," ujar Gisella Anastasia.

Sebanyak 3 saksi yang dihadirkan Gisel di sidang lanjutan ini. Mereka adalah Konen, asistennya. Andi selaku manajer serta Niko, adik kandung Gading Marten.

"Kesimpulannya memang membenarkan bahwa memang kami ada permasalahan yang memang membawa kami harus di perpisahan ini," pungkas Gisel.

Dalam sidang, majelis hakim sempat meminta pihak Gisella Anastasia untuk membuat kesimpulan. Namun mengingat tidak hadirnya Gading Marten, dan 3 saksi dirasa sudah cukup, sidang akan dilanjutkan dengan agenda putusan pada 23 Januari 2019.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait