Gisella Anastasia Bantah Punya Hubungan Spesial dengan Mischa Chandrawinata

Altov Johar | 9 Januari 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah proses perceraian dengan Gading Marten yang masih bergulir di pengadilan, Gisella Anastasia diterpa isu baru. Ia dikabarkan dekat dengan Mischa Chandrawinata, yang merupakan adik dari Nadine Chandrawinata.

Saat diklarifikasi tentang kabar tersebut, Gisella Anastasia membantahnya. Ia menegaskan tak memiliki kedekatan khusus dengan Mischa Chandrawinata.

"Enggak lah, sama Mischa mah enggak. Kalau dibilang punya pacar sekarang, dekat dengan siapa, enggak ada," ujar Gisella Anastasia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/1).

Hingga kini Gisella Anastasia mengaku belum mempunyai hubungan spesial dengan pria lain. Terlebih di saat proses perceraian dengan Gading masih bergulir. "Belum ada loh terus terang, kan belum resmi juga. Takut kali pada orang-orang," imbuh Gisella Anastasia.

Untuk ke depannya, Gisel belum bisa menjawab apa yang terjadi dengan kehidupan asmaranya. Namun untuk saat ini ia memastikan belum mempunyai hubungan spesial dengan pria lain.

"Kalau misalkan kamu mau bilang nanti bakal kayak gimana ya saya enggak tahu. Pasti (wartawan) nanya dong bakal punya pacar lagi enggak? Ya pasti jawabnya enggak tahu," pungkas Gisella Anastasia.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait