Gading Marten Digosipkan dengan Julie Estelle, Ini Komentar Gisella Anastasia

Altov Johar | 9 Januari 2019 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hanya Gisella Anastasia yang diterpa rumor tengah memiliki hubungan spesial dengan seseorang. Hal serupa juga dialami Gading Marten. Di tengah proses perceraian yang masih bergulir di pengadilan, Gading Marten digosipkan tengah dekat dengan Julie Estelle.

Menurut Gisel, gosip itu mencuat karena Gading Marten memposting foto Julie Estelle di akun Instagramnya. Padahal Gading dan Julie memang bersahabat sejak dulu, dan ikut bergabung dengan geng tempe bersama Maia Estianty.

"Karena mas Gading posting (foto) terus digosipin. Setahu aku mereka sahabatan dari zaman dulu, satu geng, geng tempe sama bunda Maia. Ayo ennggak berani kan gosipinnya sama bunda Maia. Diketok pak Irwan nanti, hahaha," ujar Gisella Anastasia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/1).

Gisella Anastasia pun tak mempermasalahkan seandainya Gading Marten dan Julie Estelle dekat. Tapi sedetik kemudian ia tersadar ucapannya terkesan kurang baik karena pembawaannya yang senang bercanda saat menghadiri sidang kali ini.

"Jadi mereka memang sahabatan aja. Tapi kalau mau dekat, ya coba aja sih, hehe. Kok saya gitu sih ngomongnya, dih bercanda mulu. Kena lagi nanti, udah ah," imbuh Gisel.

Di kesempatan sama Gisella Anastasia juga membantah tentang rumor kedekatannya dengan Mischa Chandrawinata. Ia mengaku hingga saat ini belum memiliki hubungan spesial dengan pria lain.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait