Nikita Mirzani Lepas Hijab, Uya Kuya Merasa Kecewa Karena Ini

Supriyanto Rabu, 9 Januari 2019 20:20:00
Nikita Mirzani Lepas Hijab, Uya Kuya Merasa Kecewa Karena Ini

TABLOIDBINTANG.COM - Uya Kuya terkejut melihat perubahan Nikita Mirzani yang melepas hijab dan kembali tampil terbuka. Padahal, Uya salah satu sahabat yang sangat mendukung Nikita untuk menutup seluruh aurat.

Saat mendengar Nikita Mirzani copot hijab, Uya Kuya mengaku sedikit kecewa. Sejak melihat perubahan Nikita, Uya pernah menasihati agar ibu dua anak itu tidak melepasnya.

"Gue bilang kenapa lo buka hijab, 'nanti papi gue cerita’, dia belum cerita. Karena gue termasuk orang yang larang dia buka hijab," ujar Uya Kuya di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/1).

Meski demikian, Uya Kuya tahu batasan dan memosisikan sebagai teman. Uya tak ingin terlalu dalam terlibat dalam kehidupan pribadi Nikita Mirzani dan menghargai keputusan ibu dua anak tersebut.

Ya sudah itu urusan dia sendiri kan gue enggak berhak mencampuri. Semua orang punya keputusan untuk lakukan sesuatu kita harus menghargai dan menghormati keputusannya," terang Uya Kuya.

"Sebelum dia lepas hijab, gue sendiri yang ngomong ‘jangan lepas’. Tapi biar bagaimanapun, gue hormati keputusannya karena gue enggak bisa ngomentarin banyak karena yang tanggung jawab sama apapun yang kita lakukan adalah diri kita sendiri, itu adalah keputusan dia," pungkas Uya Kuya.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.