Diminta Selesaikan Masalah Pernikahannya, Begini Reaksi Hilda Vitria Khan

Christiya Dika Handayani | 9 Januari 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hilda Vitria Khan tampak menikmati liburannya di Jepang bersama sang kekasih, Billy Syahputra. Lewat Instagramnya, Hilda Vitria memamerkan sejumlah foto momen liburannya di Negeri Sakura tersebut.

Di foto itu, Hilda Vitra tampak ceria bermain di hamparan salju. Sekilas tak ada kejanggalan di foto yang menampilkan keceriaan Hilda Vitria itu. Namun sejumlah netizen malah menuliskan komentar yang meminta Hilda Vitria untuk menyelesaikan kasus pernikahannya.

"Mba kami sebenernya cantik lho. Alangkah baiknya kecantikannya disyukuri, dibantu baik hatinya juga," komentar salah satu netizen.

"Iya cantik tinggi montox, coba klw selesaikan dulu pernikahannya, baru jln sm billy mungkin gk dibully netizen, kasian c aku mah," timpal netizen lain seperti yang terlihat di unggahan akun gosip @makrumpita, Selasa (8/1).

Mengetahui komentar tersebut, Hilda Vitria pun tidak tinggal diam. Wanita yang disebut pernah menikah dengan Kriss Hatta ini tampak naik pitam dan memberikan balasan dengan kalimat yang cukup panjang dengan gaya yang pedas.

"Yang dibully kan saya buk, bukan Anda, kenapa Anda yang repot ya? Mending urus suami gih bu, cari bahan masakan apa kek buat nyenengin suami. Enggak usah urus hidup orang. Lagi musim tuh bu laki tua maen sama daun muda," balas Hilda Vitria.

Di balasan itu, Hilda Vitria berkali-kali menyarankan netizen tersebut untuk mengurus suaminya saja. Hilda Vitria juga meminta netizen itu mencari tahu aktivitas suaminya. Meski demikian, Hilda Vitria tetap meminta maaf kepada netizen tersebut karena gaya bicaranya itu.

"Mending ibu urus diri ibu dan suami bu. Jangan urus saya, kan saya enggak gaji ibu. Alangkah baiknya mending cari tahu tuh bu, suami ibu lagi ada yang disimpen apa enggak. Takutnya kalau emang ada ibu yang miris, sayang bu udah tua kalau suami ibu selingkuh, entar ibu sama siapa?" lanjut Hilda Vitria.

"Kalau laki-laki tua juga masih laku bu. Tapi kalau perempuan agak sulit, apalagi perempuan yang modelnya kaya ibu. Saya saja yang sesama perempuan enggak nafsu lihat ibu, gimana laki. Maaf ya bu mulut saya tajem. Seharusnya sebelum ibu komentarin saya, mending ibu ngaca dulu deh. Saya walaupun julid juga tetap minta maaf kan," pungkas Hilda Vitria.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait