Gisel Menyadari Banyak yang Menyayangkan Perceraiannya dengan Gading Marten

Altov Johar | 9 Januari 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia menyadari banyak pihak yang menyayangkan rumah tangganya dengan Gading Marten harus berujung pada perceraian. Bahkan majelis hakim sidang perceraiannya berupaya untuk mempersatukannya lagi dengan Gading.

 

Namun bukan tanpa alasan Gisella Anastasia dan Gading Marten memutuskan untuk berpisah. Hanya saja mereka tak mungkin membeberkan di hadapan public mengenai alasan perceraian itu terjadi.

"Ya kita punya alasannya sendiri, tapi paham kenapa kalian semua merasa sayang atau gimana. karena mungkin kami enggak pernah kelihatan ributnya, itu kami bisa jelaskan sebenernya. Enggak mungkin juga mau (diunggah) di (Instagram) story-story setiap kali berantem atau apa," ujar Gisella Anastasia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/1).

Jangankan orang luar, kata Gisel, saksi yang dihadirkan dalam sidang pun jarang melihat langsung saat dirinya dan Gading terlibat pertengkaran. Menurut Gisel, setiap orang memiliki cara masing-masing menjalani rumah tangganya.

"Tadi juga saksi, (ditanya) kapan ngeliat berantem atau gimana, ya emang jarang. Enggak pernah berantem yang blarrr, memang bukan begitu kami. Kan setiap orang punya caranya masing-masing," kata Gisel.

Meski begitu Gisel menghargai sikap masyarakat yang menyayangkan rumah tangganya dengan Gading Marten harua berujung cerai.

"Sangat menghargai, sangat paham, kenapa sangat banyak yang menyayangkan, ya itu wajar. Semua jawaban itu ada di saya. Ada di kami dan enggak mungkin untuk dikeluarin semuanya," ucap Gisella Anastasia.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait