Angela Gilsha dan Stuart Collin Pacaran?

Vallesca Souisa | 12 Januari 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Gilsha (24) dan Stuart Collin (28) menjadi buah bibir di pekan pertama tahun 2019 lantaran unggahan foto dan video berlatar sama di Instagram Stories mereka terunggah di akun gosip Instagram.

Angela dan Stuart memang tak foto berdua atau terlihat berdampingan, namun mereka ada di tempat yang sama, menghabiskan malam tahun baru bersama di sebuah tempat.

Sontak unggahan ini dibanjiri komentar warganet. “Pernah melihat mereka juga jalan berdua bulan Oktober kemarin di Sentul,” tulis warganet di sebuah akun gosip. Sejak saat itu bintang Anugerah Cinta dan Berkah Cinta ini langsung digosipkan berpacaran dengan Stuart. Benarkah demikian?

Ketika dihubungi oleh tabloidbintang.com pada Kamis (3/1) Angela membantah kalau dirinya memiliki hubungan spesial dengan Stuart. Hubungannya dengan mantan suami Risty Tagor itu menurutnya tak lebih dari sahabat. 

“Kami teman jalan-jalan saja dan memang dekat. Tapi santai, enggak ada apa-apa. (Kemarin itu) liburan di Kintamani bareng Stuart dan teman-teman lainnya juga,” jelas Angela

Digosipkan pacaran dengan Stuart, Angela tak merasa jengah. Ia tak begitu terkejut lagi, karena ini juga bukan kali pertama dirinya dan Stuart  masuk akun gosip.

“Saya biasa saja. Karena dari dulu juga sudah sering jalan bareng. Tahun lalu juga sempat masuk Lambe Turah, pas kami lagi ngopi,” ucapnya. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait