Angela Gilsha: Enggak Mungkin Pacaran dengan Stuart Collin, Karena Beda Agama

Vallesca Souisa Minggu, 13 Januari 2019 09:30:00
Angela Gilsha mengaku sudah bertahun-tahun berteman dengan Stuart Collin. (Dok. Bambang Setiawan)

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Gilsha mengaku sudah bertahun-tahun berteman dengan Stuart Collin. Bahkan sebelum Stuart menikahi Risty Tagor.  

Keduanya memang mempunyai banyak kesamaan. Salah satunya, sama-sama hobi menjelajah tempat-tempat baru. Meski sudah tahunan saling mengenal, ia memastikan jenjang hubungannya dengan Stuart takkan beranjak lebih jauh dari hubungan persahabatan.

“Enggak mungkin juga (pacaran), karena beda agama,” bilang Angela. 

Dia juga pernah mengutarakan kepada tabloid ini, kalau kelak menjalin hubungan asmara lagi, tidak mau mendapatkan pasangan yang latar belakangnya berasal dari dunia hiburan.

“Kalau bisa di luar dunia entertain-lah. Karena apa, ya, saya yang tahu sendiri kepribadian mereka seperti apa. Agak bahaya saja, sih punya pasangan yang sama-sama dari dunia hiburan,” kata Angela ketika diwawancari Maret tahun lalu, pasca  putus dari kekasihnya, Giorgino Abraham. 

(val / gur)
 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.