Anjasmara Tidak Ingin Perempuan Lain Dihina Seperti Istrinya

Yohanes Adi Pamungkas Sabtu, 12 Januari 2019 02:00:00
Anjasmara membuat laporan ke Polres Jakarta Selatan, atas bullying terhadap sang istri Dian Nitami. (Dok. Bambang Setiawan)

TABLOIDBINTANG.COM - Anjasmara (43) mengawali tahun baru dengan mendatangi Polres Jakarta Selatan. Tujuannya, melaporkan pemilik akun Instagram @corissa.putrie yang diduga  melakukan perundungan terhadap istrinya, Dian Nitami (47).

Bukan kali pertama penampilan Dian dicibir warganet, tetapi komentar @corissa.putrie pada 26 Desember lalu adalah yang terparah.

Sehari setelah hari raya Natal, Dian mengunggah fotonya yang tengah berpose memegang payung ke akun Instagram, disertai keterangan, “Payung tidak dapat menghentikan hujan, tetapi memungkinkan kita untuk berdiri di tengah hujan, kepercayaan diri mungin tidak membawa kesuksesan, tetapi itu memberi kekuatan untuk menghadapi tantangan,” tulis pemain sinetron Orang Ketiga.

Unggahan tersebut mendatangkan banyak reaksi dari warganet. Di antaranya terdapat satu komentar, yakni dari akun @corissa.putrie yang terkesan menyudutkan. “Itu hidungnya jelek banget. Melar banget. Jempol kaki juga bisa masuk. Waduh, operasi-lah. Katanya artis, masa duit buat memperbaiki hidung enggak ada. Waduh,” tulis @corissa.putrie.

Membacanya, membuat hati Dian menjadi sedih. Ia langsung mengadu kepada Anjasmara, betapa ia merasa tak nyaman dengan komentar itu. “Saya langsung membacanya. Komentar itu sudah keterlaluan,” tutur Anjasmara kepada Bintang di Jakarta, pekan lalu. 

Anjasmara pun pasang badan dan meminta pemilik akun tersebut segera membuat permohonan maaf berupa video di Instagram atau di sebuah koran harian nasional. “Saya tunggu selama 2 x 24 jam tapi enggak ada permintaan maaf juga dalam bentuk video,” ujar bintang sinetron Anak Langit. 

Ketika permintaannya benar-benar tidak digubris, Anjasmara memutuskan membawa masalah ini ke pihak berwajib. “Saya tahu bagaimana isi hati istri. Saya enggak mau perempuan-perempuan lain dihina seperti istri saya,” beber Anjasmara yang kini menyibukan diri menjadi instruktur Yoga.

(han / gur)
 

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.