Kakak Pelaku Penghina Dian Nitami  Meminta Maaf, Anjasmara Tak Peduli

Yohanes Adi Pamungkas Sabtu, 12 Januari 2019 06:00:00
Atas laporan Anjasmara Kakak sang pelaku sempat menghubungi untuk meminta maaf. (Dok. Tabloid Bintang Indonesia)

TABLOIDBINTANG.COM - Anjasmara sudah mengantongi identitas lengkap pemilik akun @corissa.putrie yang menghina Dian Nitami, istrinya. Dia tinggal di Medan, Sumatera Utara dan kabarnya perempuan berusia 29 tahun itu sudah menghapus akun Instagramnya.

Kakak pelaku sempat menghubungi manajer Anjasmara untuk meminta maaf atas tindakan yang dilakukan adik perempuannya. Namun ini tak membuat Anjasmara puas. 

“Dengan kakaknya saya enggak ada urusan karena membutuhkan permohonan maaf dari perempuan itu. Kata kakaknya, si pelaku sedang menenangkan diri,” bilang Anjasmara yang menyebut atas tindakan ini si pelaku terancam pidana berupa hukuman penjara selama 4 tahun.

Apakah ada kemungkinan damai? Anjasmara tak mau berandai-andai dulu. 

“Saya akan konsultasi dulu dengan kepolisian dan pihak terkait lainnya,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa Dian Nitami masih tetap membuka Instagram pasca menjadi korban perundungan. “Semua berjalan normal,  masih biasa,” pungkas Anjasmara. 

(han / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.