Sidang Putusan 23 Januari 2019, Gisella Anastasia Siap Menyandang Status Janda

Altov Johar | 10 Januari 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang cerai Gisella Anastasia dan Gading Marten akan memasuki tahap putusan pada 23 Januari 2019. Dengan kata lain, Gisel semakin dekat dengan status barunya sebagai janda.

Menurut Gisella Anastasia, perempuan mana pun tidak akan suka menyandang status janda. Namun Gisel juga tak dapat berbuat apa-apa jika predikat itu dilekatkan seiring keputusannya dengan Gading Marten untuk berpisah.

"Ya siapa yang seneng? keputusan yang diambil seperti ini kalau ada label yang ngikut ya gimana. Dengan segala konsekuensinya ya saya ambil," ujar Gisella Anastasia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/1).

Gisel sendiri belum memastikan apakah akan hadir di sidang putusan nanti. Sebagai kuasa hukum, Andreas mengaku akan memastikan kepada majelis hakim apakah kliennya diminta untuk hadir.

"Tadi hakim sih nggak minta, nanti saya coba tanyakan jangan sampai nanti mbak Gisel nggak datang, diundur lagi," kata Andreas.

Gisella Anastasia menghadirkan 3 saksi di sidang lanjutan cerainya dengan Gading Marten. Dari kesaksian ketiganya menyimpulkan adanya permasalahan dalam rumah tangga Gisel dan Gading, sehingga membawa mereka pada keputusan berpisah.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait