Ada Netizen Komentari Negatif Kunjungan Jokowi, Begini Kata Putra Arifin Ilham

TEMPO | 10 Januari 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjenguk Ustaz Arifin Ilham di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Rabu (9/1). Kunjungan itu menuai banyak komentar. Salah satunya komentar akun Instagram @chandrautama_ yang direspons oleh Muhammad Alvin Faiz, putra Arifin Ilham, karena dianggapnya tidak benar.

"Menjenguk orang yang dulunya menjelek-jelekkan beliau. Terbuat dari apa sih hati presiden kayak gini? heran," tulis akun @chandrautama_, Rabu (9 /1)

Alvin kemudian menggunggah ulang unggahan tersebut dan meminta bukti dari pernyataan akun tersebut. "Jelek-jelekin? Kapan? Saya minta buktinya dalam 24 jam, saya tunggu @chandrautama_," ujar Alvin.

Alvin lalu menjelaskan kedekatan ayahnya dengan Jokowi. Walau berbeda pilihan, ia menyebut keduanya tetap berhubungan baik. Menurutnya, Jokowi juga sering mengkonsumsi Air Azzikra. Yaitu, air minum PH tinggi milik Ustaz Arifin Ilham.

Saat menjenguk Ustaz Arifin Ilham, Jokowi turut mendoakan kesembuhan untuk pengasuh majelis dzikir Az-Zikra itu. "Kami semua, masyarakat, mendoakan agar beliau cepat sembuh dan penyakitnya diangkat oleh Allah, dan beliau bisa berkegiatan kembali, berdakwah, syiar, dan berikan tausiah," kata Jokowi via akun Instagramnya.Calon presiden nomor

Sebelum Jokowi, sejumlah tokoh lebih dulu menjenguk Ustaz Arifin Ilham. Mulai dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dan sejumlah artis seperti Teuku Wisnu, dan Arie Untung.
 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait