Resmi Menduda, Vicky Prasetyo Ungkap Perasaanya

Altov Johar | 10 Januari 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Dengan begitu, Vicky Prasetyo kini resmi menyandang status duda.

Vicky Prasetyo tak munafik merasa sedih dengan perceraian ini. Di sisi lain ia juga lega karena satu permasalahannya dengan Angel Lelga telah selesai, seiring putusan Majelis Hakim atas perceraian mereka.

"Enggak munafik lah, sedih tapi juga senang, maksudnya sudah selesai. Cuma kayak yang keinget, kan pertanyaan tadi mewakilkan dulu ya seperti hari ini. Lompat dari helikopter terus dirayakan sampai live di dua stasiun TV," ujar Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1).

"Tapi kita kan enggak mungkin bisa tawar menawar terhadap takdir yang disuguhkan Tuhan terhadap kita, tinggal kita menjalankan saja. Kalau kita melihat sebelumnya sih semua pasti inginnya langgeng. Tapi kalau sudah disuguhkan seperti ini apa pun yang terjadi ya dilakukan," sambungnya.

Diakui Vicky Prasetyo, sebenarnya ia tak ingin kembali pada kesendiriannya. Namun mau tidak mau semua harus dijalani lagi di awal 2019 ini.

"Saya menjalani semua harus serbabaru, hidup baru kesendirian, sudah enggak ada istri. Ya semua apa-apanya sudah disuguhkan Tuhan dengan takdir seperti ini," ungkapnya.

Terhitung sekitar 8 bulan usia rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Sampai akhirnya Vicky Prasetyo mengajukan permohonan talak cerai terhadap Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 September 2018.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait