Pamer Foto Seksi saat Liburan Bareng Kekasih, Dewi Rezer Sukses Buat Netizen Iri

Christiya Dika Handayani | 10 Januari 2019 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Rezer kini tengah menjalin hubungan dengan pria asing bernama Ethan Alarmk. Belum lama ini, mantan istri Marcelino Lefrandt inimenghabiskan liburan bersama sang kekasih di Bali.

Lewat Instagramnya, Dewi Rezer memperlihatkan momen-momen liburannya itu. Di salah satu fotonya, Dewi Rezer tampak berpose bersama Ethan dengan saling menempelkan pipi. Di unggahannya yang lain, Dewi Rezer tampak bersantai di sebuah pendopo yang terletak di tepi pantai.

Artis berusia 39 tahun ini hanya terlihat mengenakan baju renang one piece hitam. Pakaian minim yang dikenakan Dewi Rezer itu pun membuat tubuhnya tampak lebih seksi. Di keterangan unggahannya, Dewi Rezer mengungkapkan kebahagiaannya bisa berlibur bersama sang kekasih.

"Happiness is planning a trip with the one you love the most. Beautiful place in Menjangan Bali Dynasty, glamping la la la (Kebahagiaan adalah merencanakan liburan bersama orang yang paling kau cintai. Tempat indah di Menjangan Bali Dynasti glamping la la la)," tulis Dewi Rezer, Rabu (9/1).

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Alih-alih mengkritik, beberapa dari mereka justru memberi pujian untuk tubuh ibu dua orang anak ini. Bahkan mereka tampak iri dengan tubuh Dewi Rezer yang tetap ideal.

"Yg lg viral 80 juta kyak apa ya badannya hehehe keren & cantik bgt mb @rezerdewi bahagia sll amin," komentar netizen.

"Sebagai netizen saya merasa iri hati ,, kenapa anda terlihat seperti abege, body kece,paras yg cantik ah sudahlah saya nangis dipojokan," sambung netizen.

"@rezerdewi pengen nya gitu sih pose manja ,tp harus menghempaskan lemak2 dlu, duh minder bgt usia muda,kaya emak2 kebahagiaan BKN milik org lain kita yg ciptaiin happy slalu KA," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait