Buntut Curahan Hatinya, Jane Shalimar Unfollow Instagram Vanessa Angel

Christiya Dika Handayani Kamis, 10 Januari 2019 17:30:00
Buntut Curahan Hatinya, Jane Shalimar Unfollow Instagram Vanessa Angel (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar sempat menuliskan kekecewaannya terhadap pihak Vanessa Angel. Usai pihak Vanessa Angel mencabut kuasa Muhammad Zakir Rassyidin sebagai kuasa hukum dan meminta Jane membatasi komentar khususnya menyangkut aspek hukum yang membelit Vanessa Angel, Jane Shalimar mencurahkan kekecewaannya tersebut di Instagram Story. 

Seperti diketahui, nama Vanessa Angel terseret dalam kasus prostitusi online. Vanessa ditangkap Polda Jatim di salah satu hotel di Surabaya, Sabtu (5/1). Ia ditangkap bersama model berinisal AS, empat orang saksi, dua manajemen, dan satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik prostitusi.

Di curahan hatinya, Jane Shalimar merasa ketulusan yang telah ditunjukkannya sejak kasus ini bergulir justru mendapat balasan dengan prasangka buruk. Jane Shalimar merasa dibuat seolah-olah dirinya yang mencari panggung.

"Ketika sdh melakukan yang semaksimal mungkin.. dengan ketulusan dan keikhlasan.. Setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya, lalu tiba2 diputar balikkan seolah2 kita yg mencari panggung," tulis Jane Shalimar.

Meski demikian, Jane Shalimar tetap memberikan doa untuk Vanessa agar mendapatkan yang terbaik dan bisa menghadapi masalah secara dewasa. Namun buntut dari kekecewaan ini, Jane Shalimar diketahui meng-unfollow akun Instagram Vanessa Angel.

Terlihat dari daftar pertemanan Instagram Jane Shalimar, kini sudah tak ada lagi akun Instagram milik Vanessa Angel. Sementara di Instagram Vanessa, ia masih mengikuti Instagram Jane Shalimar.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.