Cathy Sharon Kaget saat Tahu Namanya Dicatut Jaringan Prostitusi Online

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 10 Januari 2019 23:15:23
Cathy Sharon mengetahui namanya dicatut untuk prostitusi pada 8 Januari 2019. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ketenangan Cathy Sharon terusik setelah mengetahui postingan di grup WhatsApp yang mencatut namanya untuk prostitusi, yang diambil dari sebuah laman website. Inisial CS disebut bertarif Rp 60 juta dan terpasang foto wajah Cathy Sharon dengan badan orang lain nyaris tanpa berpakaian.

Cathy Sharon mengetahui namanya dicatut untuk prostitusi pada 8 Januari 2019 lalu. "Saya tahunya lewat WA. Saya juga kaget, sedih ya melihat itu. Orang pasti menduga-duga, itu saya," ucap Cathy Sharon setelah membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya, Kamis (10/1).

Cathy Sharon (Seno/tabloidbintang.com)
Cathy Sharon (Seno/tabloidbintang.com)

Awalnya kakak kandung Julie Estelle itu tidak mau terlalu menggubris beredarnya foto editan yang mencatut namanya itu. Namunc

Foto editan yang mencatut namanya dengan tarif Rp 60 juta ternyata juga menyebar di kalangan orang tua teman dari anaknya. Kekesalannya memuncak, Cathy Sharon  menghubungi pengacara.

Sandy Arifin selaku pengacara mengaku tidak mencantumkan pihak terlapor dalam laporan polisi yang dibuat hari ini. Hal itu menjadi tugas kepolisian untuk menyelidikinya.

"Untuk pelakunya masih dalam proses penyelidikan," ucap Sandy Arifin.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.