Vicky Prasetyo Bangga Pernah Terdaftar Sebagai Suami Sah Angel Lelga di KUA

Altov Johar | 11 Januari 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo harus menghadapi kenyataan rumah tangganya dengan Angel Lelga yang baru berusia 8 bulan, harus berakhir dengan perceraian. Vicky  Prasetyo mengajukan permohonan talak cerai terhadap Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 September 2018.

Meski begitu Vicky Prasetyo mengaku bangga menjadi satu-satunya priayang pernah menikahkan Angel Lelga secara negara. Menurut Vicky Prasetyo, hal itu menandakan dirinya benar-benar cinta dan menganggap Angel sosok yang penting.

"Kalau enggak cinta enggak akan dinikahi. Yang pasti gue bangga juga satu-satunya pria yang membawa nama Angel terdaftar resmi di kantor urusan agama. Dia pertama kali terdaftar di negara ini sama gue," kata Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1).

Di kesempatan yang sama Vicky  Prasetyo juga mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang sudah membantu menyelesaikan permasalahannya dengan Angel Lelga. Ia juga meminta maaf kepada Angel Lelga jika pernah membuatnya terluka selama mereka bersama.

"Saya ucap di Instagram saya tadi, terima kasih atas pengabdian dia selama 1 tahun. Mengabdi menjadi istri melayani hak suka duka, dan saya sudah bilang mohon maaf kalau ada hal yang kurang berkenan ataupun kesalahan dan apa pun itu," ucap Vicky Prasetyo.

Menurut Vicky Prasetyo, biar lah semua kejadian ini menjadi pelajaran hidup agar ke depannya menjadi lebih baik. Ia menilai, membina rumah tangga bukan hanya didominasi satu pihak pasangan saja. Tapi saling pengertian di antara keduanya.

"Tapi yang pasti saya sudah coba belajar untuk menjadi imam yang baik. Kegagalan dalam rumah tangga itu bukan hanya kualitas orang, bukan hanya makmum bukan hanya imam. Tapi butuh keduanya untuk saling mengerti. Ini lah pelajaran hidup," pungkas Vicky Prasetyo.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait