Cerai dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Terima Kasih Atas Semua Pengabdiannya

Altov Johar Jumat, 11 Januari 2019 07:00:56
Perjalanan rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo berakhir. (dok.pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo berakhir setelah setahun bersama. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan talak cerai yang diajukan Vicky pada 20 September 2018.

Vicky Prasetyo mengatakan banyak kenangan manis bersama Angel Lelga yang kini hanya bisa dikenang. Dia juga meminta maaf jika selama ini pernah membuat hati Angel terluka.

"Terima kasih atas semua pengabdiannya selama hampir genap satu tahun ini. Saya ucapkan juga terima kasih untuk kuasa hukum saya yang saya tidak bisa disebutkan satu per satu," ujar Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1).

Perjalanan rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo berakhir. (tabloidbintang.com)
Perjalanan rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo berakhir. (tabloidbintang.com)

"Sebelumnya saya minta maaf sekali lagi selama menjadi suami mungkin pernah membuat hati dia terluka. Atas nama keluarga atau siapapun saya sudah tidak lagi mengambing hitamkan untuk menunjuk siapa yang salah," sambungnya.

Menurut Vicky Prasetyo sekarang saatnya memantapkan hati untuk melangkah ke depan. Apalagi semua prose baik di pengadilan ataupun di Polres Jakarta Selatan sudah terjadi. "Sekarang memantapkaan hati agar keduanya melangkah lebih baik," imbuh Vicky.

Perjalanan rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo berakhir. (dok.pribadi)
Perjalanan rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo berakhir. (dok.pribadi)

Kendati harus berpisah, Vicky Prasetyo mengaku bangga menjadi satu-satunya pria, yang pernah menikahkan Angel Lelga secara negara. Menurut Vicky, hal itu menandakan dirinya benar-benar cinta dan menganggap Angel sosok yang penting.

"Kalau enggak cinta enggak akan dinikahin. Yang pasti gue bangga juga satu-satunya pria yang membawa nama Angel terdaftar resmi di kantor urusan agama. Dia pertama kali terdaftar di negara ini sama gue," pungkas Vicky Prasetyo.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.