Terungkap! Dewi Gita Pernah Menduakan Cinta Armand Maulana

Altov Johar | 11 Januari 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Armand Maulana dan Dewi Gita menggelar konser bertajuk 1 Hati 1 Cinta. Konser ini digelar dalam rangka merayakan hari jadi pernikahan Armand dan Dewi Gita yang ke-25. Perjalanan cinta keduanya diceritakan dalam konser ini.

Salah satunya masa pacaran Armand Maulana dan Dewi Gita. Diakui Armand, dirinya pernah diduakan oleh Dewi. Untuk menggambarkan momen tersebut, di konsernya nanti Armand akan membawkan lagu berjudul Terluka bersama Marco dan Dimas.

"Iya zaman pacaran dulu. Pasti kan bingung ini satu hati satu cinta terus Marco sama Dimas sama gue bawain lagu Terluka, karena itu juga singel gue. Terus kan harus apa, tapi memang itu (diduakam) terjadi waktu gue pacaran," ungkap Armand Maulana, di Ciputra Artpreuner, Jakarta Selatan pada Kamis (10/1) malam.

Dewi Gita terkejut mendengar Armand Maulana membongkar kisah lama mereka. Dewi langsung memotong perkataan Armand, karena khawatir orang lain akan menanggap negatif. "Eh please, nanti ini saya dihujat netizen loh," timpal Dewi lalu tertawa.

Nyatanya Dewi Gita tetap memilih Armand Maulana sebagai pendamping hidupnya. Bahkan rumah tangga mereka sudah memasuki ulang tahun perak. "Tapi kan akhirnya dia tetep milih saya," pungkas Armand bangga.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait